Home » , » Cara Menghilangkan Pop-Up Window BidVertiser

Cara Menghilangkan Pop-Up Window BidVertiser

Diceritakan oleh Unknown pada Friday, March 22, 2013 | 5:19 AM

Para blogger yang memilih BidVertiser sebagai adsense-nya mungkin akan menemukan pop-up window (jendela munculan) muncul di blog kita dari arah bawah setelah kita memasang iklan tersebut. Blogger pemula seperti saya kadang heran mengapa bisa muncul iklan tambahan pada pop-up window, padahal kita tidak merasa memasangnya.

Ternyata sejak 23 Maret 2010, BidVertiser telah mengumumkan kehadiran jendela munculan yang mereka namakan Pop-Under Ads ini. BidVertiser berjanji Pop-Under Ads akan nongol sekali saja dalam sehari (24 jam). Menurut perusahaan Adsense alternatif Google Ads ini, jendela munculan tersebut tidak akan mengganggu pengunjung blog kita karena jendela munculan itu hanya akan terlihat setelah pengunjung selesai berselancar di blog kita.

Tujuan Pop-Under Ads adalah menambah pemasukan pengiklan dengan harapan pengunjung akan lebih terpajankan (ter-ekspose) oleh iklan. Untuk itulah khusus bagi semua publisher (penampil iklan) Pop-Under Ads ini telah diset secara otomatis akan muncul. Namun bagaimanapun juga, bila merasa terganggu kita dapat menghilangkannya dengan cara disable sebagai berikut:

Preference BidVertiser
Jendela munculan (pop-up window) "Preferences" BidVertiser
  1. Login akun
  2. Klik tombol "Preferences" yang terletak di bagian bawah (lihat gambar sebelah). Setelah itu akan muncul jendela munculan Preferences (lihat gambar di bawah)
  3. Pada bagian "Display Pop-Under Ads" pilih "No"
  4. Kemudian klik tombol "Update"
  5. Tutup kembali jendela munculan "Preferences".

Catatan:

Cara ini hanya berlaku untuk satu iklan. Jadi jika kita ingin men-disable semua jendela munculan iklan yang kita punya, kita pun harus mengatur Preferences iklan blog kita satu persatu.
Demikian panduan sederhana untuk para blogger pemula seperti saya. Salam.
Jika menurut Anda bermanfaat, silakan berbagi tulisan ini ke teman Anda dengan tombol Google+, Twitter, atau Facebook di bawah ini.
Comments
0 Comments
0 Comments

Berikan Komentar

Post a Comment

Translate This Page into