Home » » Siapa Orang yang Mirip Jokowi?

Siapa Orang yang Mirip Jokowi?

Diceritakan oleh Tricahyo Abadi pada Sunday, June 2, 2013 | 9:51 PM

Jokowi Tionghoa
Jokowi Singkawang
Jokowi Singkawang

Gambar ini diambil oleh seorang wartawan (Gunawan?) yang meliput berlangsungnya prosesi Tatung yang digelar di Pasar Gambir PRJ, Kemayoran, Jakarta, Minggu (24/2). Prosesi tersebut untuk menyambut Cap Go Meh yang merupakan hari terakhir perayaan Imlek. Kameranya menangkap gambar seorang warga keturunan Tionghoa asal Singkawang, Kalbar, yang sedang memperlihatkan kebolehannya menggunakan benda tajam. Dan setelah diamati, mirip dengan Jokowi. (OborNews, Minggu, 24 Feb 2013 16:25 WIB)


Mirip Jokowi Pontianak
Jokodin dari Pontianak
Jokowi Pontianak

Syafarudin, pria Pontianak ini sekarang lebih sering dipanggil Jokodin. Tampangnya yang mirip Jokowi itu membawa keberuntungan kepada Jokodin. Sebelumnya, Jokodin lebih dikenal dengan panggilan "Udin Sepok". Setelah Jokowi ngetop, rekan-rekan kerja dan lingkungan rumah memanggilnya Jokodin. Lama-kelamaan, Jokodin semakin tenar. Bahkan saat mendatangi pusat perbelanjaan, Jokodin kerap ditarik untuk dimintai foto oleh masyarakat. Jokodin yang juga kepala gudang perusahaan distributor ini juga mengidolakan Jokowi. Karena kemiripannya, ini Jokodin mendapat rezeki membintangi Sitkom RT Sukowi di AN TV. (Ceriwis.com)

Jokowow KW Super
Reza Srimulyadi, Jokowi Purwokerto
Jokowi Purwokerto

Namanya Reza Srimulyadi, umur 39 tahun, asal Purwokerto, bekerja sebagai pengawas logistik sebuah kontraktor. Kini Reza menjadi model iklan Bina Sarana Informatika (BSI), sebuah lembaga pendidikan yang sering memakai bintang iklan yang mirip dengan tokoh tertentu sebagai endorsernya. 

Saking miripnya, orang bilang Reza Srimulyadi KW super Jokowi (haha). Ada juga yang menjulukinya Jokowow karena kaget ada orang yang memiliki wajah sangat mirip dengan dengan orang nomor satu di Jakarta ini. Adanya gambar yang diambil dari sebuah acara TV di kanan ini merupakan bukti bahwa orang yang menyempatkan ambil gambar begitu kagum seperti saya yang kebetulan juga menontonnya. (sayang TV saya buram karena antenna-nya hanya saya taruh di tas TV hiks). Kalau tidak salah, ini adalah kemunculan pertama kali orang yang mirip Jokowi ini. Saya sendiri lupa acara apa. Kalau tidak salah acara Ceriwis di pagi hari.

Ternyata mirip dengan selebritis atau tokoh mendatangkan rezeki tersendiri buat pemilik wajah. Jika tertarik ingin terkenal dadakan, coba berpatut diri di depan cermin. Siapa tahu ternyata Anda mirip gubernur DKI Jakarta juga. Atau punya gambar tetangga yang mirip beliau? Buktikan dengan menunjukkan foto. Jika layak, nanti saya sandingkan dengan beliau bertiga di atas. ;) Atau, Anda merasa mirip dengan tokoh lain yang sedang diidolakan banyak orang? Dengan Ahok misalnya? Jika iya, cobalah hubungi stasiun TV terdekat untuk mengorbitkan Anda seperti Mas Jokodin Syafruddin dan Jokowow alias Reza.

Jokowi Cholid
Jokowi Bandung alias Jokolid
Nama beliau Cholid Sinlay asal Bandung. Hanya karena saya jarang mengikuti perkembangan orang yang mirip Jokowi, beliau luput dari perhatian saya. Padahal, nyatanya beliau cukup mirip dengan Jokowi. Saya mengenal beliau malah dari FanPage FB Tukar Cerita. Di sana beliau memperkenalkan diri sebagai Jokowi dari Bandung. Sampai sekarang karena kemiripan ini rezeki beliau mengalir, termasuk diundang beberapa stasiun TV untuk tampil. Di bawah ini misalnya, foto beliau bersama teman talent yang mirip Ahok.

Mirip Jokowi - Ahok
Mirip Jokowi - Ahok
Jika ingin lebih lanjut mengenal para talent yang mirip tokoh-tokoh Indonesia, langsung saja ke FB Pak Jokolid.
Jika menurut Anda bermanfaat, silakan berbagi tulisan ini ke teman Anda dengan tombol Google+, Twitter, atau Facebook di bawah ini.
Comments
0 Comments
0 Comments

Berikan Komentar

Post a Comment

Translate This Page into