Home » » Cara Mencegah Ular Masuk Rumah

Cara Mencegah Ular Masuk Rumah

Diceritakan oleh Tricahyo Abadi pada Friday, February 1, 2013 | 8:24 PM

Pernahkah suatu hari Anda terkejut karena Anda melihat binatang melingkar di pojok kamar? Ya, binatang melata satu ini banyak membuat orang merasa jijik dan ketakutan, bahkan menimbulkan phobia. Begitu pun yang saya alami. Saya termasuk takut terhadap ular, lebih karena ketidaktahuan saya mengenai mana ular yang beracun dan mana yang tidak. Yang terjadi kemudian ketika menemui binatang ini kita sering main hantam rata semua ular berbahaya buat kehidupan kita. Akibatnya, binatang tak berdosa banyak akhiri nyawanya. (Kasihan ya).

Apakah dengan membunuh itu akan mencegah ular masuk rumah Anda kembali? Terhindar dari risiko gigitannya untuk kali itu mungkin iya, tetapi itu tidak akan mencegah ular lain. Baru-baru ini saya melihat video youtube mengenai ular ini. Entah benar atau tidak, tetapi cara ini nampaknya cukup masuk akal.

Jika ingin mencegah ular datang di sekitarmu, inilah satu-satunya cara:



Cobalah mengurangi apa saja di sekitar rumah yg mungkin menjadi sumber santapannya dan yang mungkin disukai untuk tempat tinggalnya. Menolak binatang dengan garam hanya efektif pada binatang berlendir seperti lintah. Ular tetap melintas pada garam, bahkan diam di atasnya. 

Ular masuk rumah
Ular masuk rumah, adakah cara efektif untuk mencegahnya?





Jika menurut Anda bermanfaat, silakan berbagi tulisan ini ke teman Anda dengan tombol Google+, Twitter, atau Facebook di bawah ini.
Comments
0 Comments
0 Comments

Berikan Komentar

Post a Comment

Translate This Page into