Home » , » Calon Menantuku PNS! Masa Depan Cerah?

Calon Menantuku PNS! Masa Depan Cerah?

Diceritakan oleh Tricahyo Abadi pada Friday, June 7, 2013 | 8:25 PM

Al-hasil, ini adalah komentar teman-teman menanggapi kasus Operator warnet yang didamprat emak-emak gara-gara sok akrab sama anak ceweknya yang cantik diakrab. Komentar saya cetak tebal. Saya ikutan menambah tanggapan versi saya di bawahnya.

"PNS gak menjamin untuk kaya di masa Indonesia yang sekarang."

Memang tidak ada jaminan dalam hidup ini.


"Hari gini masih ada jodoh-jodohan cuma gara-gara  duit lagi."

Kenyataan seperti itu masih terjadi.

"Kagak jamin juga PNS itu setia.. banyak PNS yang selingkuh..."

Sama seperti jawaban komentar pertama. Bukan berarti pekerjaan lain yang selingkuh sedikit. Tidak ada hubungannya.

"Uang negara sudah habis disedot para PNS koruptor yang sangat amat membebani Negara. Kalau sekarang jadi PNS malah akan membebani negara. Kapan negara kita maju klo kita masih ngarepin uang negara yang hilang ga tau ke mana."

Menjadi PNS bukan berarti membebani negara. Jika setimpal kerjanya, tentu tidak ada yang dirugikan bahkan bisa jadi negara diuntungkan. Kecuali kalau kerja tidak sebanding dengan gaji. Itulah yang namanya koruptor. Koruptor memang merugikan.

"Jawab aja: Oh, PNS. berapa sebulan?"

Untuk melihat, klik di Daftar gaji PNS 2013
"Si cewe dah kegeeran disangkanye mau dilamar sama OP sampe ngadu ke EMAKnye. Emaknye juga sok banget... "

Ya mungkin saja si OP memang naksir. Tapi bukan berarti boleh mendamprat orang dengan keterlaluan. :D

"Wah semprul tuh si emak....ga usah ngatain orang juga kalee...bangga amat dijodohin PNS.. ga taunya ntar habis kawin tu PNS selingkuhannya di tiap pengkolan... Trus si anak cewenya lagi bunting ditinggalin...jadi rondo dehh...tinggal deh si emak yang kerepotan ngurusin cucu yang gak ada bapaknya...hiiii....ngeri yaa.."

Ngeri beneran dah kalau terjadi >.<

"Wahh parahh betull.. emak ama anak sama sama kuper, moga ente gk jodoh gan ama tuh anak.. bisa ancur keluarga punya bini and mertua kyk gitu"

Setuju!

"Anggaplah itu sebuah motivasi diri utk menggapai mimpi yg sesungguhnya,,,,,,,TUHAN MAHA ADIL kok.....SEMANGAT....."

Optimis Gan. :D

"Alternatif jawaban: "sory bu, anak ibu blom masuk bobot bibit bebet nya buat saya"

Jawaban ngeles. Naksir tapi malu, akhirnya ngeles ya Gan. :D

"ASAL IBU TAU, MASIH GANTENGAN GW DARI PADA CALON MENANTU ANAK IBU."

Jawaban PeDe.

"Belum tau aja tu emak kalo ga semua PNS itu benar-benar bersih."

Kelihatannya prinsip si emak yang penting uang, bukan bersih nggaknya.

"Yah maklumin aja gan namanya emak-emak, pemikiran masih feodal kek zaman kompeni, emak" teman ane aja yang lulusan universitas cita-citanya mau jadi PNS walau nyogok sampe 100 juta. "

Memang ada kok yang nyogok segitu. Demi anak, katanya.

"Cita-cita PNS? guege bagi ane PNS itu tempat kepepet"

Betul Gan. Kayak ane :D

"PNS juga kalo coba sebatas staff bawahan juga ga ada apa-apanya yah gan..!! kecuali pendidikan lagi untuk jenjang yg lebih tinggi."

Maksud nggak ada apa-apanya itu apa ya?

OP penulis cerita: "Padahal dulu ane juga pengen jadi PNS gan"

Salut Agan jujur :D

"Yaelah bu, tuh calon menantu pasti ngaku ngaku pns buat boongin ibu ama anak ibu, ntar dah nikah baru seminggu ngajak cerai. Dimodus kayak si bupati yang dah nikah seminggu cerai, katanya ga "enak"

Doa apa nakut-nakutin Gan? :D

"owh gitu ya bu? Ya udah kalo anak nya udah di jodohin gimana kalo saya ama ibu sajah?"

Astaghfirullah wkwkwk.

"Apes amad wokwokwokwokwok..niatnya sok akrab eehhhh kena damprat wokwokwokw."

Kalau lagi apes memang begini :D

"Sabar ya gan maklum ortu jadul mikirnya PNS itu kayaknya WoW banget."

Ada yang mikir justru sebaliknya lho Gan, bahwa PNS itu nggak punya apa-apa."

"Karena manusia hanya melihat derajat manusia lain dari segi materi."

Tepat sekali!

"Masih calon PNS kan? Gue calon President.,, ngomong apa lo mak?"

Jawaban putus asa.

OP penulis cerita: "kepikiran tukan becak yang ane sebut waktu itu. Kalo sekrang kejadiannya keulang lagi mungkin doanya sama BUPATI GARUT aja.."

Insyaf juga akhirnya ente Gan.

"Alah baru ditanya doang udah kegeeran, kan belum ke rumah ini untuk lamaran."

Ge-er nya memang agak keterlaluan. Tapi siapa tahu ada alasannya Gan. Kali saja Agan OP yang menggoda memang naksir. Hahaha.

Silakan komentar di bawah untuk menanggapi. :D
Jika menurut Anda bermanfaat, silakan berbagi tulisan ini ke teman Anda dengan tombol Google+, Twitter, atau Facebook di bawah ini.
Comments
0 Comments
0 Comments

Berikan Komentar

Post a Comment

Translate This Page into